Minggu, 07 Juli 2013

Bahaya Onani Bagi Kesehatan Pria

Akibat Terlau Sering Melakukan Masturbasi (Onani) Bagi Kesehatan

Masturbasi atau Onani pada pria merupakan kegemaran bagi setiap laki-laki yang belum beristri. Tetapi mereka tidak sadar akan bahaya di balik kenikmatan onani. Dampak Bahaya onani bagi kesehatan pria memang sangat berakibat fatal dan berbahaya jika dilakukan terlalu sering dan tidak mengenal waktu demi sebuah kenikmatan. Dampak sosial atau fisik, orang yang sering onani akan megindikasikan pada suatu perilaku psikologis yang mudah dikenali bahwa anda sering onani!!! Ini Dia Tanda atau ciri orang yang sering onani. Namun untuk segi Kesehatan Berikut beberapa bahaya akibat terlalu sering melakukan onani :
ilustrasi onani
ilustrasi onani

Mengapa Onani Berbahaya Bagi Kesehatan Pria?

Seringnya kegiatan onani  memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks meningkat teramasuk asetilkolin, dopamin dan serotonin. Onani mengakibatkan ketidakseimbangan  zat kimiawi yang terjadi akibat tindakan masturbasi onani yang terlalu sering dan bisa memicu berbagai macam gangguan kesehatan 

Gangguan Kesehatan Akibat Masturbasi (Onani)

  1. Onani Mengakibatkan Impotensi
    Saraf parasimpatetik yang ada pada bagian otak mengalami gangguan saat merespon rangsangan seksual.Akibatnya yaitu kemampuan ereksi menjadi lemah, bahkan dalam tingkat keparahan tertentu bisa menyebabkan impotensi akut yakni gangguan seksual yang menyebabkan penis tidak bisa berdiri sama sekali.
  2. Onani Mengakibatkan Bocornya Katup Sperma
    Seringnya onani mengakibatkan kemampuan saluran air mani untuk membuka dan menutup pada waktu yag tepat juga terganggu. Akibatnya sperma dan air mani tidak hanya keluar saat ereksi, lendir-lendir tersebut bisa juga keluar sewaktu-waktu seperti ingus sekalipun penis sedang dalam kondisi tidak berdiri / lemas.
  3. Onani Mengakibatkan Kebotakan Dini
    Ini terjadi karena ketidakseimbangan hormon yang terjadi jika terlalu sering masturbasi adalah kerontokan rambut. Bahkan pada usia muda pun dapat mengakibatkan kebotakan dini.Jika tidak diatasi, lama-kelamaan akan memicu kebotakan atau penipisan rambut pada pria.
sabun onani
onani dengan sabun
Itulah beberapa Bahaya Onani Bagi Kesehatan Pria. Jangan terlalu sering melakukan onani. Lebih baik segera menikah untuk menjaga kesehatan anda. Onani juga dapat dicegah dan dihilangkan. Cara menghilangkan onani tentu dengan bermacam cara dan metode.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Reot Family is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger